Friday, May 23, 2008

Ciskus and His new Friend

Ciskus got new friend from cyber world, and it's quite surprise for me. He met this guy through facebook. His new friend names Stephen Sembiring, lived in Aussie. What make me surprise is, my boyfriend has an enthusiasm to know each other with his new friend. And now, they continue knowing each other through yahoo messenger. The other surprise is, they have to communicate using English language. Ciskus always said to me that he is not good enough using his verbal ability, but now he quite enjoying it.

When his new friend said that he is a good looking man, i felt worried, hahahhahaa. But after heard their conversation day by day, there is no reason to worry anymore. I agree you are good looking too, hohohoohohh.

Have fun there my dear!



Love'
Poppy

Sunday, May 18, 2008

Minggu Menyenangkan (2)

Tiba di kost Poppy...

Langsung nonton TV, di HBO ada film remaja, tentang nari2, lupa judulnya apa...hehee... Kami nonton sambil ngobrol2, banyak hal yang dibicarakan, diantaranya ; masalah kerjaan, rencana ini itu, gosip2 juga (hehee), trus ya pastinya ketegangan minggu2 ini. Akhirnya ada satu resolusi (lagi2 ini),..
Seharusnya dengan waktu yang lumayan lama ini, tidak ada masalah yang tidak bisa dibicarakan, kami pun mengamininya. Next time, will be better.. amin..amin..
Oh ya, ada rencana menikah juga yang terselip di pembicaraan, hahahahaa.. Ya walaupun sekilas, tapi kami menetapkan satu moment kapan pembicaraan itu akan lebih serius. Tunggu saja. Ada salah satu pembicaraan yang ngga banget;
Ciskus : Kemaren jam ku jatuh, untung aja terlihat ga sengaja..
Poppy : Loh? Kok bisa? Kamu ga bener kali ngaitin nya..
Ciskus : Iya kali ya.. Untung aja nyadar..
Poppy : Kamu masih suka pakai jamnya?
Ciskus : Ngga. Nanti minta ganti ke istri ke dua aja..
Poppy : Hiat..chiat!! (Langsung aja aku melotot). Dasar gila!!
Ciskus : Hhahahhaha (terbahak-bahak). Siapa suruh ditanggepin..!
Ciskus memang suka sekali membuat ku kesal dgn istilah "istri kedua, ketiga,dll".. Mimpi kamu sayang! Jangan harap deh!
Besok kami akan melanjutkan rangkaian liburan, dan tempat yg dituju adalah "Gede Bage", mau hunting barang2 murah... hohohoo.. Tunggu saja laporannya ya.. Berikut foto2nya.. Akhirnya jam 18.00, Ciskus pun undur diri pamit pulang.

Sekian untuk hari ini, tunggu saja besok.. Gede Bage, kami datang!!

















Minggu Menyenangkan (1)


Hari minggu ini diawali dengan gereja siang, krn Ciskus telat bangun, akhirnya jam 10 pagi ke GII. Hari ini kita kompakan juga pakai polo shirt nya "Body Glove". Ciskus pakai yang warna merah, aku pakai yang hitam. Hmm.. biar tambah kompakan, akhirnya aku pakai cardigan pink.. Jadi kesannya "sok match".

Kebaktian berakhir pukul 12.00, kami langsung keluar, dan menuju jembatan layang, dan tujuan berikutnya adalah Istana Plaza (IP). Mau beliin alkitab baru buat Ciskus. FYI, alkitabnya yang lama, rusak, karena dipinjemin ke orang. Ya sudahlah, kami pun memutuskan
untuk beli yang baru. Sampai di IP langsung ke visi, beli alkitab. Tadinya pengen "window shopping" dulu, tapi karena Ciskus udah kelaparan, ya makan dulu, dan tempat yang dituju "Rice Bowl" katanya dia pengan makan "Kung Pow Chicken". Ya hayuklah. Kami memesan beberapa menu; kung pow chicken, black pepper tofu, shrimp.. (lupa), water melon dan strawbery juice, plus 3 nasi putih tentunya. Knapa 3? Karena 2 tak cukup..(hohohohooooo)...


Habis makan, dan tentunya kami kekenyan
gan, busyet, banyak amat ternyata makannya... (baru nyadar setelah kekenyangan, hohoho.). Kami melanjutkan "windows shopping".. hore!!!
Tempat pertama nyari kemeja buat Ciskus, akhirnya ada dua kemeja yang dibeli. Kemeja yang pertama warna putih dan lengan panjang lumaya
n bagus dan lagi sale 50%, hohoho.. Abis itu beli kemeja di executive, warna biru, garis2, lengan panjang juga (dan ini mahal sekali ternyata, tdnya km sempat berpikir diskon 20%, harganya akan murah, tp Ciskus salah lihat harga, hahahahaa... jd mahal bo..) tp ga apalah, kapan lg punya kemeja bagus, hahahhaaa..



Next, ke gramedia, lagi sale gede2an, akhirnya dapat 3 buku, critanya pengen belajar..hohhohho.. buku seputar komputer ada, Publisher, MY SQL. dan satu lagi ttg hardware (lupa judulnya apa).. Dan kami hanya mengeluarkan Rp 25.000 rupiah saja, hoho..senangnya kalau gramedia lagi sale.. hoho... We always love everything on sale....hoohohoo



Karena udah kecapean dan kehabisan uang (hahahhaa), kami memustuskan pulang, tapi mampir dulu di "HERO" , trus pulang deh..

To be continued..

The Chronicles of Narnia-Prince Caspian

Akhirnya setelah hampir seminggu, gencatan senjata terjadi juga. Untuk menandai bahwa telah terjadi perdamaian, hihih, kami memutuskan untuk sedikit bersenang-senang sabtu kemaren (17/05/08). Setelah berdiskusi, PVJ jadi tujuan untuk menghabiskan malam minggu. Tiba di PVJ, langsung ke blitz, karena emang pengen nonton, dan "The Chronicles of Narnia-Prince Caspian" emang udah jadi target. Karena masih jam 13.00, kami masih bisa nonton pertunjukan jam 14.00.


Sebenarnya, kami udah kelaparan, tapi berhubung cuma punya waktu satu jam kurang, rasanya sayang banget, harus buru-buru makannya. Ya sudahlah, kami memutuskan hanya membeli snack ringan di Carefour. Pilihan pertama langsung jatuh ke "Chitato", karena terlihat mencolok pertama kali di bagian snack, hehehe. Setelah itu beng-beng dan langsung kebagian soft drink. Sebenarnya km juga malas beli banyak2, malas bawa2nya. Setelah merasa cukup, kami langsung ke kasir, dan naik lagi ke blitz.

Ternyata studio 1 rame banget, dan hampir sebagian besar diisi oleh anak2, ya
mgkn karena filmnya emang kategori remaja. FYI, sempat terjadi ketegangan lagi, dan lagi2 krn masalah sepele. Tapi ya sudahlah..Dari pada kesal ga jelas, mending nonton aja, hohohoh..

Film "Narnia" ini tetaplah sama temanya, tapi kami selalu mengagumi "sound effectnya", apalagi kali ini nontonnya di blitz, terasa sekali perbedaannya. Kami lebih menikmati, suguhan "sound effect" yang lebih oke. Kalau dari segi cerita, ya memang cerita anak2, dan film ini bagus buat anak2, banyak pesan moral yang bisa disampaikan ke anak2, mungkin dengan bimbingan orang tua akan lebih baik lagi (halah, sok pengalaman).. Dan satu lagi OST juga keren2, dan di kepala udah berpikir akan mencari OSTnya segera.. hoho.. (bajak : mode on)

FYI, ketegangan sedikit mereda di tengah2 film, karena aksi ku yang sedikit takut dan langsung menarik baju bagian lengan ciskus... (ini bukan trik, emang sempat takut di beberapa scene, hoohooh).. Ya mungkin beliau respon kalau pacarnya ini agak berlebihan, hohohoooh.. Tak apalah, toh berhasil membuat suasana jd lbh asyik.

Selesai nonton, kami memutuskan mencari tempat makan, walaupun yang ada di kepala "Katja Piring", tapi ya it's okelah sambil melihat-lihat yang lain. Di tengah-tengah melihat2, ada satu panggung, ternyata ada penyanyi yg akan peform. Ciskus memilih berhenti, dan melihat pertunjukkan itu dulu. Lagi2 ketegangan terjadi, aku malas banget berdiri2 ga jelas, mana ga ada penonton lagi. Akhirnya sempat berargumen ke ciskus dan mengiyakan satu lagu saja. Setelah satu lagu selesai, hmmm...Ciskus belum mau beranjak, dan Poppy pun bertambah sewot. Yah, menurutku, knapa ga memilih cafe yg dekat ke panggung, sambil duduk dan makan, tp Ciskus tetap ga mau. Sebenarnya, dia cuma pengen lht aku tambah kesal aja, tdnya udh mau beranjak, tp krn akunya msh ngomel2, dia memilih diam. Memang begitulah Ciskus, akan bertambah senang melihat org kesal.

Akhirnya, km pun pulang ga jadi makan, hikss..hiks.. Gagal lagi deh. Tiba di kost, Ciskus ternyata udh capek banget, dan kyknya emang pengen pulang. Akhirnya dia pamit, dan berjanji besok mau ngajak jalan2 lagi. Ya sudahlah, dipikir-pikir juga, buat apa dipaksakan, mungkin kesenangannya hanya sampai nonton aja, kl diterusin bisa malapetaka (hiperbolanya..).

Dan Ciskus pun pulang, dan aku menuju ke kamar.


Friday, May 16, 2008

The power of praying together

Setelah memasuki tahun ke tiga berteman baik, untuk pertama kalinya memulai berdoa bersama-sama secara rutin. Sebenarnya ini spontan terjadi , bukan sesuatu yang direncanakan. Berdoa bersama bisa meredakan ketakutan, kecemasan, emosi, memberi semangat baru dan pengharapan sekaligus menghindari hal-hal yang mungkin tidak baik. Semoga saja ini jadi kebiasaan baik dan tidak terhenti. Berdoa bersama-sama mungkin tidak harus dilakukan saat berada di tempat yang sama, meskipun agak sulit, tapi kami sedang memikirkan cara yang efektif (waktu yang tepat, mengingat jam biologis dan kegiatan yang sangat berbeda) dan efisien (tidak terlalu mahal, hehehhehe).


 
template by suckmylolly.com