Friday, April 18, 2008

Dota dan Pacar saya



Beginilah kira2 penampakan pacar saya, kl lagi bermain Dota.. Dan beginilah akibatnya kalau terlalu sering bermain Dota...
Orang-orang yang menghabiskan waktu terlalu banyak bermain video game, terutama game berunsur kekerasan memiliki resiko penurunan fungsi otak sehingga mempengaruhi sisi emosional mereka. Demikian disimpulkan dalam sebuah studi di Taiwan.

Puluhan anak muda ini diperiksa kondisi fisiknya untuk memonitor perubahan peredaran darah di otak. Pemeriksaan tersebut dilakukan sebelum dan sesudah tiap orang bermain video game selama 30 menit.

Hasilnya, studi ini menyimpulkan bahwa bermain game menyebabkan penurunan aliran darah di beberapa bagian otak seperti pada anterior cingulate gyrus yang mengatur tanggapan emosi internal seseorang. Kejadian ini bahkan diklaim lebih parah pada mereka yang bermain game kekerasan. Penderita gangguan jiwa seperti schizoprenia ataupun depresi, juga punya aliran darah yang rendah di anterior cingulate gyrus mereka. Jadi kesimpulannya, main video game bisa bikin gila.

Bersiap-siap, pacar saya menuju gangguan jiwa..



Love ya'
Poppy


1 comments:

Credo said...

Pipinya si Ciscus kok jadi gendut gitu di foto?
Ohh, gara2 main dota
*sok ga ngeh*

 
template by suckmylolly.com