Sunday, July 6, 2008

Dear Hon,

Dear Hon,

Sampai hari ini, aku masih menangis, dan masih meringis juga mengingat semua jawaban doa yang yang lama kita nanti dan cukup membuat kita frustasi, hehehehee. Kalau aja situs2 itu bisa melihat siapa pengunjung terbanyaknya, mungkin aku ada diurutan pertama, hehehee. Rasanya hampir ga percaya sama sekali, disaat kita benar2 sudah bosan, malas, merasa sia2, dan mulai tidak berharap, dan akhirnya semuanya bisa berubah seketika.

Ini memang belum jawaban akhir yang kita harapkan, tapi peristiwa dua hari ini harusnya membuat kita lebih banyak belajar dan bersyukur. Dan tentunya belajar menjadi pribadi yang lebih baik. Semua yang pernah kita bicarakan mulai membuahkan hasil, satu demi satu. Kalau Dia saja bisa bersabar melihat kita untuk terus berubah menjadi lebih baik, harusnya kita juga bisa lebih bersabar menanti setiap pekerjaanNya buat kita.

Semoga kamu juga lebih semangat dan tetap bersabar ya! Sikap kamu yang terlihat lebih tenang, banyak mengingatkanku, bahwa semua ada waktunya. Tetaplah jadi pribadi yang rendah hati. Dan jadilah orang yang lebih percaya diri. Kamu punya kelebihan lebih dari apa yang kamu pikirkan. Jangan takut! Lakukanlah yang terbaik, nanti Dia yang akan menyempurnakan bagianmu.

Oh ya, sekarang aku juga udah ga mikirin, mana yang lebih baik, mana yang harus dipilih.. Apapun yang akan diberikan pada akhirnya nanti, adalah yang terbaik buat kamu, dan semoga buat masa depan yang kita harapkan. Jangan lupa berdoa, doakan aku juga ya, pengen dapat nilai bagus lagi, hikskkskss..

Hmmm, apa lagi ya? Cepat pulang deh, tugasku banyak banget, need your help!!! dan satu lagi diriku sudah merindu sangat, wkwkkwkkww. Dah ya, aku mau nonton F1. Sukses buat besok, lusa, lusanya lagi dan hari2 berikutnya.

Luv U

Poppy

0 comments:

 
template by suckmylolly.com